Sebarkan berita ini:

Processed with VSCO

SEMARANG[SemarangPedia] – Semarak Jateng Fair 2016 yang akan digelar di Pusat Rekreasi Promosi dan Pembangunan (PRPP) Jateng di kawasan Jln Puri Anjasmoro, Tawang Mas Semarang tinggal menghitung hari.

Sejumlah persiapan sudah dilakukan dengan matang dari konsep, tata ruang dan dekorasi serfa fasilitas penunjang yang jauh berbeda dari sebelumnya.

Jateng Fair 2016 tahun ini akan mengedepankan tujuh pilar utama yang disuguhkan dari Dancing Fountain, Light Garden & Lantern, Suwe Ora Jamu, Semarang Tempo Doeloe, Pameran Mobil & Motor & Sepeda Antik, serta 31 Hari Nonstop Artis Nasional dari Trans.

Ke tujuh pilar utama tersebut akan dikolaborasikan dengan sentuhan teknologi modern skala internasional yang didalalmnya berbalut konten lokal tradisi Jawa Tengah.

Kegiatan akbar itu, juga akan menyajikan berbagai hiburan mulai dari konser, rekreasi, perminan anak dan lainnya, disamping puluhan stand UKM dan akan disi pameran pembangunan dari 35 Pemkab/kota di Jateng.

Nah…. penasarankan, jadi persiapkan diri untuk menyambut Jateng Fair 2016 yang akan dibuka 5 Agustus 2016. Ajak sanak saudara, handai taulan dan kawan, sahabat, pacar dan keluarga untuk menikmati kemeriahan dan kemegahannya. (RS)

355
Sebarkan berita ini:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>