Sebarkan berita ini:

20-kebugaranSEMARANG[SemarangPedia] – Dinas Pemuda dan Olahraga  (Dinpora) Provinsi Jawa Tengah akan menggelar Pemilihan Sanggar Kebugaran Terbaik Kabupaten/Kota se Jawa Tengah 2016, dengan menyediakan hadiah uang tunai bagi para pemenang.

Poses seleksi hingga permilihan tersebut berlangsung dari 6 Oktober hingga 3 Novermber 2016

Pembinan Utama Muda Dinas Dinpora Jawa Tengah Budi Santoso mengatakan kegiatan itu, sebagai upaya untuk membangun budaya olahraga, mendukung Pengembangan Industri Olahraga di Jawa Tengah, terutama Sanggar-Sanggar Kebugaran,

“Lomba Sanggar Kebugaran Tingkat Provinsi Jawa Tengah 2016 ini bertujuan untuk meningkatkan kreativitas, prestasi dan manajemen yang muaranya berdampak pada kebugaran jasmani masyarakat Jateng yang terukur,” ujarnya dalam siaranm persnya, Kamis. (20/10)

Sementara Kepala Bidang Keolahragaan Dinpora Jateng Effendi Hari menjelaskan sistematis penilaan sanggar terbagai empat aspek, selain aspek legal formal, manejmen,  sumber daya manusia, dan juga prestasi sanggar.

“Jadi tahap awal pendatftaran yang telah dimulai 6 Oktober 2016 tanpa dipungut biaya, kemudian dilakukan seleksi administrasi pada minggu kedua Novermber, masuk seleksi wawancara  di minggu ketiga Novermber dan fact finding penetuaj juara I, II dan III,” tuturnya.

Bagi Pemenang Pemilihan Sanggar Kebugaran Terbaik, lanjut Effendi, juara pertama mendapat hadiah uang tunai Rp5 juta, Juara II sebesar Rp4 Juta dan juara III senilai Rp3 Juta.

Formulir pendaftaran bisa diunduh di laman http://dinpora.jatengprov.go.id/article/view/250. Pendaftaran diterima paling lambat pada 3 November 2016 plus stempel pos.

Pendaftaran bisa dikirim langsungke Kantor Dinas Pemuda dan Olahraga Provinsi Jawa Tengah, Jalan Ki Mangunsarkoro    No. 12 Semarang, up. Seksi Pengembangan IPTEK, industri  dan Pemberdayaan Lembaga Keolahragaan, Bidang Keolahragaan, atau melalui email :iptek.dinporajateng@yahoo.com. dan faximili No 024 8419959.

Kooordinasi lebih lanjut cp..Sdri. bisa hbungi Diah Pinuji Rahayu, S.Pd,MM HP 081225085709. (RS)

 

216
Sebarkan berita ini:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>