Sebarkan berita ini:

SEMARANG[SemarangPedia] – PT Kereta Api Indonesia (KAI) Daerah Operasi IV Semarang menggelar konser musik bertajuk Jazzy Station, di Stasiun Tawang Semarang, sebagai upaya untuk menghibur para penumpang kereta api, sekaligus sebagai sarana sosialisasi tiket online melalui aplikasi KAI Accsess.

Kepala PT KAI Daerah Operasi IV Semarang Wiwik Widayanti mengatakan Jazzy Station berupa live music jazz diadakan serentak di enam stasiun, meliputi Stasiun Semarang Tawang, Stasiun Bandung, Stasiun Gambir, Stasiun Yogyakarta, Stasiun Surabaya Gubeng dan Stasiun Malang.

Menurutnya, untuk Stasiun Tawang Semarang, KAI mengundang lima musisi dan band musik jazz lokal untuk menghibur penumpang setiap, Selasa dan Rabu selama Februari 2018.

“Kami memberikan kesempatan kepada musisi jazz lokal untuk tampil di Stasiun Tawang, untuk menghibur penumpang kereta api. Sejumlah musisi jazz lokal di antaranya The Circle, Fatty Catty, Zero dan lightning,” ujarnya, di sela pertunjukan Jazz Station di Stasiun Tawang, Semarang, Selasa (6/2).

Wiwik menilai pertunjukan jazz station sangat tepat sebagai media komunikasi masyarakat, terutama bagi penumpang dan masyarakat luas yang akan menggunakan jasa angkutan missal kereta api.

“Konser musik itu, diharapkan bisa mendekatkan dengan konsumen penumpang KA, hingga mampu meningkatkan animo masyarakat di dalam penggunaan layanan online tiketing, kereta api, khususnya dalam menggunakan aplikasi KAI Accsess,” tuturnya.

Pembelian tiket kereta api secara online, lanjutnya, banyak kemudahan dan keunggulan bila dibandingkan dengan pembelian ke loket.

“Dengan Aplikasi KAI Acces yang bisa diunduh melalui telepon seluler, sehingga para penumpang tidak perlu lagi berdesak-desakan mengantre di loket stasiun untuk mendapatkan tiket kereta api,” ujarnya. (RS)

10
Sebarkan berita ini:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>