Sebarkan berita ini:
Eksekutive Vice President PT KAI Daop 4 Semarang Andika Putranto
Eksekutive Vice President PT KAI Daop 4 Semarang Andika Putranto

SEMARANG [SemarangPedia] – PT KAI Daerah Operasi (Daop) 4 menggelar apel pasukan posko angkutan Lebaran 2016 di Stasiun Semarang Tawang, Jumat, (24/6), sebaga persiapan menghadapi arus mudik penumpang kereta api.

Persero itu menyiagakan sekitar 800 personil dan sebanyak 350 di antaranya dengan melibatkan petugas gabungan terdiri Polri, TNI, Dinas Perhubungan dan instansi terkait, sedangkan sisanya petugas internal PT KAI Daop 4.

Eksekutive Vice President PT KAI Daop 4 Semarang Andika Putranto mengatakan para personil sebanyak itu, akan ditempatkan pada titik-titik rawan di sepanjamg pantura.

“Petugas tersebut juga menjaga perlintasan sebidang yang dianggap titik rawan, di kawasan itu akan ditempatkan cukup banyak petugas Kepolisian dan Dinas Perhubungan yang disiagakan,” ujar pria yang akrab disapa Andika.

Selain itu, lanjutnya, ada beberapa titik di Kota Semarang yang perlintasan sebidang rawan macet.

“Kami kerahkan di tempat itu untuk menjaga keamanan, agar arus mudik yang menggunakan jasa kereta api akan merasa nyaman dan aman,” tuturnya. (RS)

112
Sebarkan berita ini:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>