Sebarkan berita ini:
Ilustrasi

SEMARANG[SemarangPedia] – Sebanyak 2.184 orang calon Jamaah Haji Kota Semarang tahun ini yang siap diberangkatkan ke Tanah Suci Makkah, mengalami kenaikan 20% dibanding tahun lalu hanya memberangkatkan sebanyak 1.452 orang.

Persiapan secara administrasi bagi calon Jamaah Haji semua itu kini telah rampung dan tahun iniu calon jeman haji itu, termasuk cadangan 97 orang.

Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Semarang HM Habib mengatakan selama Mei ini akan diselenggarakan manasik haji untuk kesiapan kesempurnaan ibadah mereka.

Menurutnya, calon haji Kota Semarang tahun ini mengalami kenaikan 20% menjadi 2.184 orang termasuk cadang 97 orang dari tahun lalu hanya 1.452 orang.

“Jadi kuotanya bisa penuh 100% untuk Kota Semarang telah dikembalikan, dari semula dibatasi,” ujarnya.

Tahun ini calon jamaah haji Kota Semarang menjadi terbanyak se-Jateng, disusul Kabupaten Pati dan Demak dan keseluruhannya sudah melakukan persiapan sebaik-baiknya yang diharapkan mereka menjadi haji mabrur dan perjalanan hingga pulang ke Tanah Air lancar dengan selamat.

79
Sebarkan berita ini:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>