Sebarkan berita ini:

3-Jugle1SEMARANG[SemarangPedia] – Film The Jungle Book terbaru masih mendominasi belum tergoyahkan dari puncak box office Minggu ini. Dengan tambahan pemasukan sebesar US$42,4 juta, film yang menyasar penonton keluarga ini mengukuhkan dirinya selama tiga minggu berturut-turut berada di puncak box office.

Film produksi Disney yang diadaptasi dari karya Rudyard Kipling dan bernarasi tentang jalan hidup Mowgli itu, telah meraup pendapatan sebesar US$252,1 juta sejak diputar akhir bulan lalu.

Kondisi itu,  sekaligus menempatkan The Jungle Book sebagai film keempat pada tahun ini yang mendapatkan pemasukan melewati angka US$300 juta untuk pasar domestik dan mengikuti kesuksesan film Deadpool, Batman v Superman: Dawn of Justice, serta Zootopia. Sejumlah film anyar yang hadir pada Minggu ini, ternyata tidak cukup mampu berbuat banyak.

Film aksi komedi berjudul Keanu yang dibintangi oleh Jordan Peele dan Keegan- Michael Key, hanya mampu berada di peringkat ketiga dengan pemasukan sebesar 9,3 juta dolar AS setelah diputar di 2.658 layar.

Sementara film yang dibuat untuk merayakan kehebatan kaum hawa yaitu Mother’s Day dan dialirkan dalam drama romantis dengan mempertemukan sejumlah nama terkenal seperti Julia Roberts, Jennifer Aniston dan Jason Sudeikis, juga tidak mampu berbuat banyak.

Film tersebut hanya mampu mendapatkan pemasukan sebesar US$8,3 juta, setelah diputar di 3.035 lokasi dan berada di peringkat empat.

Padahal, sutradara film tersebut bukanlah nama sembarangan, yaitu Garry Marshall. Dia telah melahirkan sejumlah film ”liburan” seperti Valentine’s Day dan New Year’s Eve.

Sedaangkan di tempat kedua box office diduduki film The Huntsman, Winter’s War. Pada posisi lima dan seterusnya, seperti dikutip Reuters, Senin (2/5), diraih oleh Barbershop: The Next Cut. (rs)

 

 

 

89
Sebarkan berita ini:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>