Sebarkan berita ini:

25-pemenang-motor-modifSEMARANG[SemarangPedia] – Kegiatan pameran motor modifikasi Suryanation Motorland 2016 yang berlangsung di Citra Grand  Semarang semakin meriah, meski diwarnai dengan turunnya hujan lebat di sekitaran venue, Sabtu malam. (24/9)

Ajangnya kumpul para penggiat dan pecinta motor modif ini menjadi perhatian saat  pemenang Kustom Bike Contest dibacakan juri di panggung utama Citra Grand itu.

Sejak Sabtu sore hingga malam sejumlah motor kontest berjajar rapi dengan keunikanya masing – masing untuk memikat hati juri dan pengunjung.

Para juri kompeten yang dihadirkan dari Mastom Custom asal Jakarta Tommy Dwi Djamtiko, Lulut Wahyudi penggiat Retro Classic asal Yogyakarta, Donny Ariyanto dari Studio Motor Jakarta, dan Wisnu Adrianto owner Kickstart Apparel Jakarta, Mereka jeli saling menilai hingga terjadi argumentasi dalam memberikan penilaian karya modif motor di setiap kelas.

Sebaliknya para kontestan begitu tenggang menanti harapan menjadi salah satu pemenang. Harapan mereka sangatlah wajar karena Kustom Bike Contest Suryanation Motorland 2016 itu, menjadi pesta prestise bagi mereka untuk menunjukkan karya terbaiknya yang telah berbulan-bulan dipersiapkan.

Akhirnya dari hasil penjurian yang begitu ketat diperoleh sejumlah pemenang di setiap sesinya.

Untuk kelas Street Cub/ Choppy Juara I berhasil diraih Setyo Adi B dari 69 Nerakatau Inc dengan kustom motor Honda Astrea Star. Untuk Juara II , III ditempati dari workshop WW Costum Cycle, Resnu Pramuditya dengan motor Yamaha Jupiter MX dan Eko Wahyu tipe motor Honda Astrea C100

25-motor-modifKelas Cafe Racer Juara I ditempati Mochammad Eko tipe motor Honda GL 160 dari Rich Riche Ride Garage, dikuti Juara II, III Dodik Yanuar dan Galih.

Di kelas Chopper / Bobber dibawah 250cc peserya dari three monkeys enginering, Hanif Rinaldy meraih juara I dengan Kawasaki KZ 200 dan Rizal menempati posisi III tipe motor GS 250. Untuk juara II ditempati Hendra dengan Mercy.

Pada kelas All Tracker posisi I diraih Arya Fahmudin, One’s Chopper Again dengan tipe motor Yamaha RX 100. Disusul Juara II dari Bactombali, Alfando tipe motor Honda CB 150 R dan Agustinus Arie dari Surya Modification menempati posisi III dengan tipe Yamaha Scropio Z

Kelas For All diatas 250 cc, Handoko menepati posisi I dengam tipe motor Harley Davidson Sportster disusul Beny di posisi II dan Joshua posisi III. Sedangkan di bawah 250 cc Ivan Suryo meraih posisi I diikuti Nurgahanto dan Budiawan.

Khusus kelas Matic Costum dan Chopper Bobber di atas 250 cc dipilih satu pemenang saja. Bagian Matic, M Samsul Arifin meraih juara dan pada kelas Chooper atas nama Gos Rider. (RS)

252
Sebarkan berita ini:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>