Sebarkan berita ini:

SEMARANG[SemarangPedia] – Setiap event pameran kuliner di Semarang, Jus Bang Brow ini merupakan stand kuliner minuman yang terkenal menyajikan aneka macam jus buah segar.

Semenjak berdiri sekitar empat tahun lalu, sajian murni jus buah segar asli memang menjadi unggulan utama dari stand Jus Bang Brow.

Tidak tanggung – tanggung puluhan aneka buah segar dari mulai jeruk, tomat, mangga, alpukat, lemon, blimbing, mangga, apel anggur, sirsak, stroberi, buah naga, terong belanda, kiwi, dan masih ada buah lainya terpajang rapi di kaca standnya, bahkan hampir memenuhi batas kaca yang disediakan.

Sajian itulah yang menjadi keunikan dan perhatian tersendiri bagi para pengunjung yang melintas saat Jus Bang Brow mengikuti pameran kuliner terutama pada acara Hype Market 2018 Pasaraya Sriratu Pemuda, Seamarang.

Nah kali ini Jus Bang Brow menyajikan varian rasa baru berupa Juice and Smoothie Bang Brow. Ada enam varian rasa baru yang disajikan dan kesemuanya adalah unggulan kreasi dari Jus Bang Brow

Varian rasanya dia antaranya Avocado Floats yang dibandrol Rp20.000, Strawbery Floats di tawarkan Rp20.000, mapun Chocolate Blackforest dengan harga Rp15.000.

Ada pula Oreo Full Creamy yang dijual Rp15.000, Read Dragon Floats dengan harga Rp20.000 dan terkahir Manggo Floats sebesar Rp20.000.

Menurut Owner Jus Bang Brow Novie Lia Widiasari, varian rasa terbaru adalah kreasi atas tren minuman segar yang saat ini tengah negtren yakni smoothies.

“Sajian fruit smoothies sendiri itu jus buah, namun ada kerapatan kental dari daging buah ditambah sedikit diberi creamy, susu atau yougrt,” ujarnya.

Dia menuturkan selain varian tersebut, Jus Bang Brow juga terus mengikuti tren jus buah yang sedang bagus dan diminati konsumen.

“Karena kita basicnya adalah jus buah segar jadi tentu kita akan coba terus kreasi, sekaligus mengeluarkan varian rasa jus buah yang baru seiringkalig trend konsumen saat ini,” tuturnya. (RS)

 

91
Sebarkan berita ini:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>