Sebarkan berita ini:

21-Hary Perindo1SEMARANG[SemarangPedia] –  Ketua Umum Partai Perindo, Harry Tanoesoedibyo memerintahkan kader partai agar ikut terlibat membantu dalam evakuasi bencana longsor dan banjir yang terjadi di wilayah Jawa Tengah Selatan.

“Kita kerahkan tim rescue di semua wilayah Jawa Tengah untuk menangani bencana di Purworejo,” ujarnya saat menyambangi kantor DPD Perindo Kota Semarang, Selasa (21/6).

Dia pun langsung bertolak ke lokasi bencana dengan menyiapkan tim siaga bencana, dan menyalurkan berbantuan bagi korban banjir dan longsor di kabupaten Purworejo.

Menurutnya,  tim yang diterjunkan bertugas mengevakuasi korban bencana yang masih tertimbun longsor.

Taipan properti ini juga mendorong perbaikan infrastruktur di lokasi bencana yang rusak. “Kita ucapkan belasungkawa untuk para korban longsor di Purworejo. Semoga keluarganya diberi ketabahan yang luar biasa,” tuturnya.

Hingga kini, gabungan petugas masih fokus melakukan pencarian korban-korban yang tertima reruntuhan tanah. Regu penyelamat kini memperlebar pencarian hingga ke ujung Banyumas, sebagai lokasi baruterdampak longsor dan banjir. (RS)

 

75
Sebarkan berita ini:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>