Sebarkan berita ini:

SEMARANG[SemarangPedia] – Cafe berkelas menengah maupun premium di Kota Semarang kini semakin banyak bermunculan. Namun, cafe yang berkelas terjangkau dengan peminat semua golongan masih terbilang sedikit.

Hal demikianlah yang wujudkan oleh Kafe My Kopi. Pengunjung tidak akan menemukan tatanan ruang cafe berkonsep premium, namun minimalis tradisionallah yang akan dijumpai.

“Di Kawasan Semarang Timur sebelumnya belum ada cafe yang spesial, oleh karena itu, My Kopi hadir dengan konsep berbeda dari cafe lainya, Traditional On The City dimana kenyaman dalam nongkrong bisa tercipta,” ujar Daryanto,  Captain My Kopi  kepada semarangpedia.com, Sabtu. (21/1)

Konsep tersebut terlihat dari hampir keseluruhan tatanan letak kursi dan meja berupa kayu dengan gaya lesehan. Pencahayaan pun cenderung lebih remang dibalut lampu kerlap – kerlip yang seakan mengambarkan kehangatan.

“Jadi dengan lesehan yang dihadirkan, My Kopi ingin membawa pengunjung lebih santai nyaman dan asik nongkrong dan betah berlama – lama,” tuturnya.

Cafe yang buka setiap harinya dari pukul 10.00 WIB hingga 02.00 WIB, selalu ramai apalagi memasuki weekend menjelang malam hingga larut.

Untuk menu makanan dan minuman pun terhitung beragam dan murah. Dari nasi goreng, roti bakar,  varian kopi, ice cream, juice, squash, milk shake cemilan ringan yang dibandrol mulai Rp 10.000 hingga Rp 30.000.

“Selain menu spesial Ice Cafelatte Mocca berlayer dan Parkle Strawberry, kita sajikan live musik akustik maupun solo organ setiap senin rabu dan jumat,” tuturnya.

Sejumlah event juga pernah di gelar di Cafe yang berjalan dua tahun, sejak dibuka pada Maret 2015 lalu, di anyaranya mulai pesta, meeting, stand up comedy dan nobar (nonton bareng).

“Kapasitas kita bisa menampung 200 lebih dengan fasilitas wifi, LCD proyetor tiga sisi dan stop kontak jadi selain nongkrong nyaman kita welcome untuk kegiatan event apapun,” ujarnya. (RS)

530
Sebarkan berita ini:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>