Sebarkan berita ini:

2-bagi Sembako1SEMARANG[SemarangPedia] – PT KAI Daop IV Semarang membagikan ratusan paket sembako kepada kaum duhaga seperti tukang becak dan warga tidak mampu yang tinggal di sekitar stasiun Tawang, Jumat (1/6).

Eksekutif Vice Presiden (EVP) Daop IV Semarang Andika Tri Putranto mengatakan kegiatan bagi-bagi sembako itu sebagai bentuk kepedulian terhadap warga.

Menurutnya, kegiatan berbagi ini dilakukan menjelang Lebaran sehingga sembako yang diterima warga bisa digunakan untuk keperluan perayaan Idul Fitri.

“Memang jumlah sembako tidak besar, namun kegiatan ini adalah bentuk kepedulian terhadap sesame menjelang Lebaran,” ujarnya.

Andika menuturkan sebanyak 141paket sembako dibagikan kepada warga yang sebelumnya telah diberi kupon untuk menukarkan bahan pokok tersebut.

“Paket sembako tersebut bisa terkumpul dan dibagikan secara gratis tidak lepas dari bantuan sejumlah donatur,” tuturnya.

Kegiatan berbagi ini, lanjutnya, tidak hanya dilakukan pada saat menjelang Lebaran. Namun, sejumlah hari keagamaan direncanakan akan melakukan kegiatan yang sama. (RS)

51
Sebarkan berita ini:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>