Sebarkan berita ini:

5-Posko KNPI1SEMARANG[SemarangPedia]- Kalangan pejabat Kota Semarang meninjau posko mudik KNPI yang berlokasi di Jln Jend Sudirman Semarang, sebagai bentuk untuk mengapreasi kepada kalangan pemuda yang peduli terhadap pemudik.

Jajaran pejabat itu, terdiri Wakil Ketua DPRD Joko Santoso, Komisi B DPRD Kota Semarang Hanik Khoirus Solihah, Kadinas Bina Marga Kota Semarang Izwar Aminudin dan Kabag PDE Nana Storada Selasa dinihari.  (5/7)

Mereka mengapresiasi kepedulian Pemuda Kota Semarang terhadap pemudik. Bahkan menyarankan ke depan posko KNPI harus lebih banyak lagi agar dapat bermanfaat bagi masyarakat pemudik.

“Ke depan posko mudik KNPI harus lebih diperbanyak lagi” ujar Hanik Khoiru Solihah.

Kunjungan tersebut Khoirul Awaludin Ketua KNPI merasa termotivasi dengan adanya support dari pejabat dan Dewan Kota Semarang, karena yang dilakukan Pemuda Kota Semarang dapat memberikan manfaat bagi para pemudik.

Dengan demikian, lanjutnya, pemuda Kota Semarang dapat membawa nama harum Kota Semarang dan bisa melakukan yang terbaik agar ibukota Jateng ini menjadi yang hebat. (RS)

93
Sebarkan berita ini:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>