Sebarkan berita ini:

IMG_2444SEMARANG[SemarangPedia] – Jateng Fair 2016 memang memberikan beragam hiburan dan permainan untuk masyarakat di antaranya adalah Bungee Trampoline, permainan dengan beralaskan bantalan kain lentur yang dibentangkan dan ditarik kuat ke tuas baja ini memang sangat mengasyikan.

Selama Jateng Fair dibuka permainan ini banyak digemari oleh anak-anak mulai dari umur 5 sampai 15 tahun.

Pasalnya menurut Penelitian dan studi telah membuktikan bahwa kekuatan melompat dengan trampolin dapat membantu melawan depresi dan tetap energik sepanjang hari. Bermain trampolin membuat tertawa dan membantu Anda memiliki waktu yang baik selain membakar kalori. Dengan menghilangkan stres, melompat dengan trampolin dapat membantu Anda tidur lebih baik di malam hari, dan memiliki sikap sehat dan positif terhadap kehidupan.

Hal itu pas buat anak-anak yang dalam masa pertumbuhan, Bungee Trampoline ini didampingi oleh tenaga profesional sehingga pada saat mencoba wahana ini sangat aman karena dalam segi keamanannya sudah memenuhi prosedur.

Keasikanya wahan itu terasa ketika berada di dalam wahana dan melompat kesana kemari, sesukanya dengan berbagai gaya. Mau lompat sambil berputar 360 derajad, lompat dengan awalan menjatuhkan badan atau punggung pun bisa dilakukan.

“Lumayan sudah menginjak dua minggu lebih, animonya cukup banyak baik hari biasa maupun weekend. Biasanya jam jam sore lebih banyak anak yang mencoba, selepasnya, larut malam mulai remaja dan dewasa,” tutur Ali tutor wahana Bungee Trampoline .

Anak – anak terlihat menikmati sekali permainan itu. Sambil teriak, meraka asik lompat sana lompat sini menciptakan dunianya sendiri. Tingkah polos yang dibawakan mereka membuat orang tua yang mamantau anaknya bermain gemas bukan kepalang. Dengan tiket seharga Rp30.000 per orang, pengunjung bisa  menjajal andernalin bermain selama 3 menit.(AC)

292
Sebarkan berita ini:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>