Sebarkan berita ini:

31-Kopi BanaranSEMARANG[SemarangPedia] – Bagi penggemar minum kopi, terutama pengunjung yang datang di arena Jateng Fair 2016, tidak perlu khawatir untuk mencari minuman kopi,  mereka bisa mampirdi Stand Kampoeng Kopi Banaran.

Bagi penikmat kopi akan dimanjakan suguhan berbagai jenis produk kopi di Stand Kampoeng Kopi Banaran, mengingat  setiap pengunjung yang mampir ke stand tersebut akan ditawari untuk mencoba secangkir kopi hangat yang memiliki citarasa tinggi.

Kopi Banaran merupakan unit usaha PT Nusantara IX (Persero) dan berbagai produknya digelar di stand Kampoeng Kopi, bahkan pengunjung bisa melihat secara langsung sejumlah produk unggulan seperti kopi robusta, blend robusta arabica dan kopi luwak di stand tersebut.

Menurut Koordinator stand Kampoeng Kopi Banaran Sham Fuji Adianto, animo masyarakat khususnya pecinta kopi sangat tinggi, yang terbukti sejak perhelatan Jateng Fair 2016 dibuka satu bulan lalu banyak pengunjung, selain membeli kopi juga sekedar ingin mengetahui lebih lanjut sejumlah produk lainnya.

“Animo masyarakat cukup besar. Mereka tidak hanya kalangan orang dewasa saja tapi banyak anak muda berkunjung ke stand untuk menikmati kopi,” ujarnya kepada semarangpedia.com.

Sham menambahkan banyak pengunjung penasaran untuk melihat langsung kopi luwak yang telah go internasional. Selain harganya mahal, kopi luwak didapatkan dari biji kopi yang dipilah dari kotoran binatang liar sejenis musang.

“Kopi ini banyak digemari karena memiliki cita rasa unik. Produksi kopi luwak masih sangat terbatas, harganya mencapai Rp 480.00 per 80 gram,” tuturnya.

Selain berbagai produk kopi, stand Kampoeng Kopi Banaran juga juga menyajikan produk unggulan lainnya di antaranya sirup pala dan teh kaligua. (RS)

191
Sebarkan berita ini:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>