Sebarkan berita ini:

SEMARANG[SemarangPedia] –  Baju anak kini semakin ngetrend dan menjadi pilihan para kaum ibu – ibu yang hendak menjadikan anak mereka tampil modis dan modern dalam berbusana.

Hal tersebut terlihat di Stand Pameran Kanaka di gelaran Semarang Hits Market 2018 yang berlangsung di DP Mall Jalan Pemuda Semarang. Kanaka menjual berbagai produk pakaian anak – anak dari usia 1 tahun hingga 8 tahun. Model kaos yang dijual yaitu jamsweat, dreas anak, celana dan laging.

Pada stand tersebut, pembeli dari kalangan ibu – ibu yang membawa anaknya lebih banyak memilih membeli pakaian anak terlebih beli 3 pics dengan harga hanya  Rp100.000.

“Beli 3 kaos apa saja cukup bayar Rp100.000 yang digabung, namun khusus i hanya untuk usia 1 tahun sampai 5 tahun,” ujar Dita selaku penjaga Stand Kanaka.

Selain 3 pics kaos itu, lanjutnya, Kanaka juga menjual baju muslim untuk wanita model biasa, baju pria jenis sweater dan hem, seaij celana jeans untuk pria dan wanita serta tas bag khusus anak.

“Harga untuk pakaian dewasa umur 8 tahun, dijual dengan hanya sebesar Rp45.000 – Rp150.000. Tas bag khusus anak dijual dengan harga Rp75.000,” tuturnya.

Semarang Hitz Market ini sebagai salah satu rangkaian Semarang Great Sale (Semargres) 2018, dan berlangsung selama empat hari mulai Kamis, 26 April hingga berakhir Minggu, 29 April mendatang.

Kegiatan itu, juga dalam rangka untuk mengenalkan berbagai produk unggulan dari kalangan Usaha Mikro Kecil Dan Mengah (UMKM).

Sejumlah produk unggulan yang digelar di mall ini memiliki daya saing serta daya jual kepada konsumen. (NDI/RS)

 

 

262
Sebarkan berita ini:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>