Sebarkan berita ini:

SEMARANG[SemarangPedia] – Kembul Bujana Comunity (KBC) siap menggelar bazar kuliner asli semarang di Balai Kota Semarang dengan menyediakan 50 tennant kuliner yang akan memanjakan lidah pengunjung.

Public Relation KBC, Mamad Kordu mengatakan mengatakan kegiatan itu digelar , sebagai upaya untuk menggiatkan penguasaha kuliner di wilayah Semarang, sekaligus untuk meningkatkan pasar local.

Kegiatan bazaar, lanjutnua, juga untuk menorong agar berbagai kuliner asli Kota Semarang dapat dikenal lagi oleh masyarakat luas.

Menurutnya, Kota Semarang mempunyai banyak kuliner khas yang harus di kenalkan kepada pasar dan masyarakat luas agar tidak hanya hanya lunpia saja.

“Sebanyak 50 pengusaha kuliner dengan berbagai jenis akan disajikan dalam bazaar itu hingga  akan membuat pengunjung betah dengan kuliner-kuliner yang disuguhkan,” ujarnya, Selasa (26/3).

Kegiatan ini, dia menambahkan akan mulai digelar pada hari Minggu (31/3) mendatang dari pukul 09.00 WIB – 17.00 WIB di Balai Kota Semarang, Jalan Pemuda.

Selain bazar, tutur Mamad, pada kegiatan ini juga akan menampilkan sejumlah hiburan dari penampilan band indie Kota Semarang (BeHold dan Bekkovoce) dan beberapa games serta pengobatan gratis juga akan memeriahkan acara ini.

Acara ini akan dibuka langsung oleh Walikota Semarang, Hendrar Prihati dan juga DPRD Kota Semarang, Agung Budi Margono. Pantian mentargetkan 1.000 pengunjung yang datang pada acara ini. (RS)

21
Sebarkan berita ini:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>