Sebarkan berita ini:

19-kebakaran-pasar-waruSEMARANG[SemarangPedia] – Kebakaran yang menimpa Pasar Waru di kawasan Sawah Besar Semarang Jumat malam (18/11) terjadi untuk yang ketiga kalinya, setelah sebelumnya dua kali mengalami kebakaran pada 2011.

Menurut Suminah salah satu pedagang Pasar Waru, kebakaran yang menghanguskan tiga los dengan lapak yang dimiliki 350 pedagang itu merupakan untuk yang ketiga kalinya.

Pada 20 Mei 2011, lanjutnya, saat itu, puluhan kios pedagang kaki lima (PKL) di kompleks pasar ini ludes terbakar, belum genap satu bulan pasar kembali terbakar yang terjadi pada 11 Juni pada tahun yang sama. Puluhan kios yang menjual sembako, sayuran, dan pakaian ludes terbakar.

Di beritakan sebelumnya, Pasar Waru Kota Semarang ludes terbakar Jumat malam lalau, dalam insiden tersebut, sedikitnya 350 lapak pedagang yang terbagi di tiga los tidak tersisa. Hinga kini belum diketahui pasti penyebab kebakaran itu.

Kepolisi masih menunggu penyelidikan dari Inafis Satuan Reskrim Polrestabes Semarang, Polda Jawa Tengah dan Laboratorium Forensik (Labfor) Bareskrim Polri Cabang Semarang. (HN/RS)

103
Sebarkan berita ini:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>