Sebarkan berita ini:

1-MustofhaKUDUS[SemarangPedia] – Arak arakan yang mengantar pasangan ganda campuran bulutangkis peraih medali Emas Olimpiade Rio 2016, Liliana Natasir dan Tantowi Ahmad (Owi/Butet)  akhirnya diterima Bupati Kudus.

Rombongan disambut megah dengan gendrungan suara marching band dari gabungan perguruan tinggi di Kudus.

Raut wajah Owi, Butet beserta keluarga dan rombongan para legenda bulu tangkis Indonesia begitu sumringah saat Bupati Kudus H. Mustofa datang menyambut kedatangan mereka dan  bersalaman serta berpelukan bahagia.

Bupati Kudus H Musthofa  mengatakan agar dengan berhasilnya Owi-Butet menjadi juara di Olimpiade Rio 2016 menjadi pemacu semangat para generasi muda, khususnya di wilayah Kudus untuk lebih giat dan semangat berlatih bulutangkis untuk berprestasi di kancah International.

“Saya sangat mengapresiasi perjuangan Owi-Butet. Mereka ini memang sangat membanggakan bagi Indonesia dan khususnya warga Kudus saya mengharapkan ke depan ada juara juara kembali yang mengikuti prestasi mereka,” ujar Mustofa kepada pers di Kantor Bupati Kudus (1/9).

Sementara Djarum Beasiswa Bulutangkis 2016 pada Audisi Djarum Beasiswa Bulutangkis 2016 di GOR Djarum Jati Kudus, telah berhasil menelurkan 18 finalis dan enam di antaranya lolos ke grand final usai mendapat super tiket, yang menjadi hak prerogatif para legenda bulutangkis.

Finalis yang lolos ke putaran grand final terdiri dari dua orang kelas U-13 Putri, empat U-13 Putra, dua U-15 Putri dan empat peserta dari U-15 Putra.

Sedangkan enam orang yang mendapat super tiket terdiri dari tiga peserta kelas U-13 Putra, dua U-15 Putri, dan seorang dari U-13 Putri.

Kemudian disusul 18 finalis dari audisi umum di Kudus akan bertanding dengan 124 finalis lain yang berasal dari delapan kota, yang telah menggelar auidisi sebelumnya.

Peserta yang lolos dari babak grand final akan berhak mendapat beasiswa bulutangkis dari PT Djarum Kudus.(RS)

193
Sebarkan berita ini:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>