Sebarkan berita ini:

3-KebabSEMARANG[SemarangPedia] – Ada banyak makanan ringan favorit untuk warga Kota Semarang, di antaranya Kebab. Makanan yang berisikan daging, sayur, dan olesan saus mayonaise tersebut sudah sering menghiasi dunia kuliner di berbagao kota besar.

Namun, ada satu outlet Kebab yang memberikan varian kebab yang berbeda dengan kebab lainnya seperti Kebab Blasan.

Kedai yang menjadi satu dengan angkringan Blendoek di Museum Mandala Bakti Tugu Muda Semarang tersebut menawarkan menu Kebab Manis yang tentunya berbeda dari Kebab-Kebab yang lainnya pada umumnya.

Menggunakan isi topping Oreo, Chocomaltine, dan Marshmallow, Kebab manis ala Kebab Blasan memberikan warna baru bagi dunia kuliner Kebab di beberapa tempat di Semarang.

Jagat Pramudita, pmilik Kedai Kebab Blasan mengatakan Kebab manis tersebut baru pertama kali dijual di acara Ecofest 2016 yang digelar di halaman kantor Gubernuran Jl Pahlawan Semarang, Sabt sore. (3/9).

“Kalau outlet- nya sudah kurang lebih satu bulan berjualan. Tapi kalau inovasi varian rasa belum lama dilakukan. Kita baru pertama kali ikut membuka stand di sebuah kegiatan hiburan,” tuturnya. (RS)

 

606
Sebarkan berita ini:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>