Sebarkan berita ini:

SEMARANG[SemarangPedia] – Selalu ada saja tempat kuliner baru dan bermunculan di Kota Semarang yang menu makannya pasti sudah familiar didengar maupun dilihat. Tidak lain dan tidak bukan adalah Miayam Dan Bakso.

Kedai baru yang menyajikan makanan familiar itu berada di Jalan Soekarno Hatta, Pedurungan Kota Semarang, persis di depan Kampus AMNI Semarang.

Bagi penggemar kuliner mie ayam dan bakso tidak ada salahnya ikutan mencoba olahan miayam spesialnya. Seperti namanya, sajian spesial dari kedainya adalah ukuran bakso yang terbilang ‘jumbo’.

Penyajian dari ukuran bakso “Shobat” sendiri ini kurang lebih sebesar kepalan tangan orang dewasa, dimana dibelah tengah menjadi beberapa sisi, sehingga membentuk rekahan bunga.

Rekahan bakso tadi seketika langsung ditimpali di atas sajian Miayam plus kuah dan pangsit, sehingga terciptalah Miayam Bakso Jumbo ‘Sobat’ yang mengiurkan lidah.

Meski baru beroperasi empat bulan, Kedai ini terbilang cukup ramai. Silih berganti pembeli masuk maupun keluar untuk mencicipi mie ayam maupun baksonya.

Untuk menikmati seporsi Mie ayam Jombo plus ceker dan pangsit konsumen cukup merogoh kocek Rp22.500 per porsi.

Sementara sajian lain Bakso Jumbo dihargai Rp15.000, Bakso Biasa Rp12.000, Mie Ayam bakso Rp14.000, Mie ayam Biasa Rp7.500 dan Mie Ayam ceker ditawarkan Rp10.000.

Bagi penggemar kuliner yang menginginkan tambahan pangsit atau lontong cukup mengeluarkan Rp5.000 untuk seporsi berisi empat buah dan Rp3.000 satu buahnya.

Kedai ini buka setiap harinya dari pukul 11.00 WIB sampai 21.00 WIB dan menerima pesanan pula melalui 081225815725. (RS)

1.456
Sebarkan berita ini:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>