Sebarkan berita ini:

8-bunuh-diri-2SEMARANG[SemarangPedia] – Kedua korban David Nugroho (30 ) dan Ronald Nugroho (3) merupakan Ayah dan anak, Warga Jomblang Perbalan RT 07, RW 02 Candisari, Kota Semarang yang nekat akan mengakhiri hidupnya dengan minum cairan pembasmi serangga, kini masih di rawat di Rumah Sakit Roemani, Semarang.

Menurut Mardiah, Humas Rumah Sakit Roemani, sang ayah David Nugroho diduga mengajak anaknya minum racun serangga itu kini kondisinya mulai membaik. David sudah sadar dan sempat menanyakan kondisi anak-anaknya, sedangkan kondisi Ronald masih kritis dan masih mendapatkan perawatan intensif di ruang ICU.

“Saat ini kondisi sang ayah sudah membaik dan sadar, bahkan tadi sempat menanyakan kondisi anak-anaknya,” ujar Selasa siang, (8/11)

Seperti diberitakan sebelumnya, satu keluarga yang tinggal di Perbalan Jomblang Candisari Semarang nekat bunuh diri dengan menenggak minuman racun serangga. Dua orang selamat, sementara satu lainnya tewas saat perjalanan ke rumah sakit.

Belum diketahui pasti penyebab aksi nekat tersebut, namun diduga kuat, ada permasalahan keluarga karena istri ataupun ibu dari anak-anak tersebut sudah dua minggu meninggalkan rumah. (HN/RS)

260
Sebarkan berita ini:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>