Sebarkan berita ini:

28-IAD1PURWOREJO[SemarangPedia] – Ikatan Adhyaksa Darmakarini (IAD) Pusat Kejaksaan Agung bersama Kejaksaan Tinggi (Kejati) Jawa Tengah, mengunjungi korban banjir dan longsor di Kabupaten Purworejo dan Kebumen, Jawa Tengah, Selasa (28/6).

Rombongan IAD itu memberikan bantuan berupa sembako, obat-obatan, peralatan wanita dan anak-anak,dan bahan bangunan senilai Rp150 Juta. Penyerahan bantuan dilakukan Ketua IAD Ny Sugeng Pudjianto di dampingi Wakil Kepala Kejaksaan Tinggi Jateng Silijati dan  Ketua Hari Bhakti Adhyaksa (HBA) Jateng yang juga Asintel Kejati Jateng J Hendrik Pattipeilohy.

‘’Kami prihatin atas bencana alam ini dan juga turut berduka cita sedalam-dalamnya bagi korban meninggal serta terluka. Semoga para korban selamat diberikan kekuatan, ketabahan, dan kesembuhan,’’ ujar Ny. Sugeng Pudjianto.

Dia mengatakan prihatin dengan tragedi tersebut, sehingga bantuan sangat dibutuhkan, meski pembiaran mungkin belum terlalu berarti, namun, dapat meringankan beban keluaraga korban.

Wakil Kepala Kejaksaan Tinggi (Kejati) Jateng, Sulijati menuturkan penyaluran bantuan ini dapat meringankan beban para korban banjir dan tanah longsor yang berada di pengungsian baik di Purworejo dan Kebumen.

“ Kami mengharapkan para pengungsi mampu bangkit, semangat kembali untuk beraktivitas,” ujarnya.

 

99
Sebarkan berita ini:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>