Sebarkan berita ini:

25-AMPGSEMARANG[SemarangPedia]  – Sayap partai Golkar, Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) bakal melakukan penyegaran pengurus daerah di wilayah Jawa Tengah yang selama ini sebagian tidak aktif.

Ketua PP AMPG Fahd El Fouz Ar Rafiq mengatakan reorganisasi dalam rangka penyegaran segera dilakukan, mengingat pengurus selama ini hanya menopang nama dan tidak memberikan kontribusi bagi partai Golkar dan masyarakat.

“Ada pengurus AMPG yang tidak aktif, sampai saat ini tidak memberikan kontribusi apapun dan berkomunikasi baik langsung maupun via telpon tidak pernah dilakukan,” ujanya, Senin (25/7).

Fahd didepan ratusan kader underbro sayap partai Golkar saat menghadiri halal bi halal Keluarga Besar Partai Golkar di Gor Jatidiri Semarang dengan 15.000 anak yatim menuturkan ketidakaktifan kepengurusan Jateng itu.

Selain itu, lanjutnya, kader AMPG yang duduk dijajaran eksekutif maupun legislatif terkesan melupakan terhadap partai Golkar yang telah membesarkan mereka

“Ini suatu kenyataan dan kondisi riel. Ibarat, padi sudah menguning, tapi puso, namun Golkar masih memiliki bibit-bibit unggul dan lahan baru,” tuturnya.

Dengan nada tinggi, dia menambahkan bila kegiatan santunan anak yatim yang digelar diberbagai daerah murni dibiayai kantong pribadi, meski ada 150 pengurus AMPG yang hadir ke acara ini, namun tidak satupun di antara mereka yang memberikan bantuan. (RS)

 

264
Sebarkan berita ini:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>