Sebarkan berita ini:

17-Bus Jungkel1SEMARANHG[Semarangpedia]-Bus Trans Semarang yang syarat penumpang mengalami insiden kecelakaan di Jalan Sultan Agung Semarang, dapat terhenti dan terguling, setelah menabrak pangkalan ojek.

Pengemudi ojek Samsul Hadi, juga pemilik sepeda motor yang ikut jadi korban tabrakan mengungkapkan laju bus tidak terkendali saat akan berhenti di halte bus trans Semarang tepatnya di depan SMA Kartini, Kota Semarang.

“Kejadian Itu kira-kira pukul 10.30 WIB, teman-teman sesama pengojek langsung kabur melihat laju bus semakin tidak terkendali dan mengarah kepangkalan hingga menabrak empat sepeda motor milik pengojek” ujarnya, Minggu. (17/7)

Sementara kanit lantas polrestabes Semarang,  Iptu Sugito mengatakan kecelakaan ini terjadi karena sopir bus tidak bisa menguasai kendali akibat bus mengalami rem blong.

“Sopir tidak menguasai laju kendaraan, baru berhenti dan terguling setelah menabrak pangkalan ojek “ tuturnya

Warga sekitar yang mengetahui peristiwa kecelakaan langsung memadati dan melihat di lokasi kejadian. Sebuah mobil derek didatangkan untuk mengangkat badan bus yang terguling itu. Hingga saat ini kasus tersebut dalam penangannan Aparat Laka Lantas Polrestabes Semarang. (HN/RS)

 

 

104
Sebarkan berita ini:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>