Sebarkan berita ini:

24-sepakbolaSEMARANG[SemarangPedia] – Kesebelasan Kecamatan Gayamsari Semarang berhasil menjadi juari I  liga sepakbola antar RT RW tingkat Kota Semarang 2016 dengan menumbangkan kesebelasan Kecamatan Gajahmungkur hingga skor 1-0 pada final yangb berlangsung  di lapangan sepakbola Sidodadi, Minggu. (10/11)

Kemenangan itu, kesesebalasan Kecamatan Gayamsari  berhaln memperoleh piala bergilir yang diserahkan oleh Walikota Semarang serta hadian uang pembinaan Rp10 juta. Sedangkan juara kedua diraih kesebelasan Kecamatan Gajahmungkur yang memperoleh Thropy dan Uang pembinaan sebesar Rp7,5 juta serta kesebalasan Kecamatan Tugu yang memperoleh predikat juara ketiga dengan membawa pulang thropy dan uang pembinaan Rp 5juta.

Walikota Semarang Hendrar Prihadi mengataan selamat kepada peserta liga sepakbola karena  mampu memainkan pertandingan secara fairplay dan sportif.

“Dari catatan selama hampir kurang lebih tiga bulan, semua pertandingan yang berlangsung berjalan dengan bersih, serta aman terkendali,” ujarnya.

Menurutnya,  RT dan RW adalah garda terdepan dalam membangun wilayah masing-masing dan membutuhkan banyak tangan untuk bekerja mewujudkan Semarang Hebat, termasuk peran dan kontribusi para RT dan RW itu.

“Ajang ini tidak hanya sekedar menghasilkan pemenang , namun sebagai sarana komunikasi silaturahmi antar warga, sehingga merajut tali silatuahmi antar RT RW se-kota Semarang untuk pembangunan kemajuan bersama serta kebersamaan,” tuturnya. (RS)

240
Sebarkan berita ini:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>