Sebarkan berita ini:

SEMARANG[SemarangPedia] – Ketua Umum Kondi Kota Semarang Arnaz Agung Andrarasmara memberikan apresiasi setinggi-tingginya kepada pemerintah yang memberikan vaksin Covid-19 secara gratis kepada masyarakat.

Selain itu, Arnaz yang juga Ketua Kadin Kota Semarang ini juga menyampaikan terima kasih karena diberi kesempatan menerima suntik vaksin pertama bersama Forkopimda Kota Semarang mewakili pemuda dan olahragawan.

“Saya menyampaikan apresiasi dan penghargaan setinggi-tingginya kepada pemerintah atas vaksin gratis ini. Saya menerima vaksin perdana ini mewakili unsur-unsur pemuda dan unsur-unsur olahragawan,” ujar Arnaz usai menerima suntikan vaksin di Gedung DKK Kota Semarang, Kamis (14/1).

Menurutnya, menanggapi vaksin Covid-19 harus sederhana. Menurutnya, vaksin Covid-19 ini Insya Allah aman dan mampu mengakhiri pandemi ini dan mempu mencegah penularan Covid-19.

“Konteksnya dibuat sederhana, vaksin ini Insya Allah aman dan ini sebagai upaya pemerintah dan kita bersama untuk mengakhiri pandemi Covid-19,” tuturnya.

Dia mengharapkan dengan suntikan vaksin perdana bersama Forkopimda ini bisa menjadi contoh bagi masyarakat sehingga tidak ragu dan tidak takut untuk divaksin.

“Masyarakat juga tidak perlu menanyakan kapan akan mendapatkan vaksin, karena semua lapisan masyarakat akan mendapatkan vaksin secara gratis, tinggal menunggu waktu saja,” ujarnya.

Dia menambahkan selama menunggu vaksin, masyarakat dihimbau untuk tetap menjalankan 4M yakni selalu memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak dan selalu berdoa.

“Sambil menunggu giliran, masyarakat harus tetap menjalankan protokol kesehatan dengan selalu memakai masker, rajin cuci tangan, jaga jarak dan tidak lupa untuk selalu berdoa,” tutur Arnaz. (RS)

 

8
Sebarkan berita ini:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>