Sebarkan berita ini:

AADCSEMARANG[SemarangPedia] – Antusias masyarakat remaja terhadap pemutaran perdana Ada Apa dengan Cinta (AADC) masih terlihat tinggi dan tidak memudar, setelah 14 tahun berlalu, hal terlihat pada hari pemutaran perdana AADC 2, Kamis (28/4) di gerai Cinema XXI Semarang dipenuhi pengunjung.

Pertama ditayangkan pada 2002 pesona Rangga yang diperankan Nicolas Saputra tidakmasih terkesan sangat baik. Bahkan setelah tenggelam 14 tahun kekuatan cinta dua tokoh utamanya mampu mengalahkan film box office Captain America: Civil War.

Pengunjung di Cinema XXI terus meningkat, dibandingkan dengan sehari sebelumnya, yang merupakan hari pemutaran pertama film Captain America.

Zulfa, seorang pegawai di Cinema XXI menuturkan jumlah penonton jauh berbeda pada pemutaran hari kedua juh lebih ramai. Penonton antre untuk mendapat tiket cukup beragam mulai dari pelajar, mahasiswa, hingga umum, meski sebagian besar mereka membeli tiket untuk film AADC 2 namun masih ada beberapa pengunjung yang ingin menonton Civil War.

Penjualan tiket film AACD 2 sudah habis sejak Pkl 14.29 WIB, sejak perdana diputarnya film Ada Apa Dengan Cinta 2 ticket tidak perbah tersisa.

Petugaspun terpaksa membuka loket lebih awal, yang seharusnya loket dibuka Pkl 11.00 WIB pada Kamis (28/4/2016) petugas membuka loket Pkl 10.00 WIB.

“Loket dibuka lebih awal karena antrian sudah terlalu panjang, ujar Donny seorang  petugas keamanan Cinema XXI.

 

105
Sebarkan berita ini:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>