Sebarkan berita ini:

4-Iki Semarang1SEMARANG[SemarangPedia] – Pertumbuhan dan perkembangan komunitas khususnya di Kota Semarang dari tahun ketahun semakin melesat. Beragam komunitas hadir dengan konsen di berbagai bidangnya seperti, sosial, lingkungan, seni, foto, video, fashion maupun kuliner. Ragam potensi besar inilah yang nyatanya masih belum terekspos lebih dalam.

Disinilah IKISMG 2 ( Iki Semarang 2) merangkul segala potensi dan talenta anak muda Semarang untuk berkarya dan sebagai ajang alternatif hiburan untuk masyarakat baik dalam maupun luar Semarang.

Mengangkat tema “Discover Semarang” ajang kumpul komunitas akan berlangsung 3 dan 4 Juni 2016 bertempat di Auditorium Imam Barjo, Universitas Diponegoro Semarang.

“ Tema Discover sendiri sengaja kami angkat karena kita percaya, Kota Semarang memiliki potensi besar di segala bidang yang masih harus di ekplor lagi”, tutur Anisa Wikantyas Project Leader Iki Semarang 2016.

Anisa menambahkan di IKISMG 2 acara yang diselnggarkan mulai puku15.30 WIB – pukul 22.00 WIB dan Sabtu pukul 12.00 WIB – pukul 22.00 WIB akan diwarnai dengan beragam komunitas yang dihadirkan di setiap boothnya sebagai ajang pengenalan profil komunitasnya. Selainberupa seni, kerajinan dan kuliner, juga pentas komunitas, sebagai ajang ujuk gigi dan juga games komuitas yang pastinya bakal seru untuk dilewatkan.

“Kami mengharapkan dengan adanya IKISMG 2 ini menjadi wadah untuk mengguyubkan puluhan komunitas di kota Semarang serta menyerap antusiasme masyarakat Semarang”,tuturnya. (RS)

 

81
Sebarkan berita ini:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>