Sebarkan berita ini:

KMPS CIPUTRASEMARANG [SemarangPedia] – Komunitas Masyarakat Peduli Semarang (KMPS) kembali mengelar kegaiatan sosial yang bertajuk “Berbagi Ramadhan”. Kegiatan tersebut digelar di Atrium Mall Ciputra Semarang, Selasa (14/6).

KMPS yang beranggotakan mulai dari Even Organiser, Wedding Organiser, penyanyi, penari dan musisi ingin menghibur sekaligus berbagi dengan anak-anak Yayasan Panti Asuhan Al Idrus, Gunung Pati Semarang.KMPS CIPUTRA2

Hal itu disampaikan oleh Anny Kei Koordinator acara, bahwa sederet artis Semarang tumplek blek pada Berbagi Ramadhan putaran kedua diantaranya, di player ada Robby, Singer ada Wahyu, Nia Caroline, Dika Bowcan, Grace, ACM, Erwan, Vanisha, Eva AFI serta MC Sarjoe, Rina Joe, Aries Ardian, Marcell Aditya, Abie Ceper dan Alisha.

“Tujuan kegiatan ini adalah menghibur dan berbagi, hanya ini yang bisa KMPS berikan kepada keluarga kita yang sedang membutuhkan,” kata Annie.

Suguhan hiburan KMPS ini memang sungguh apik, pasalnya masing – masing pengisi acara menunjukkan kepiawaiannya, satu per satu melantunkan lagu dari lagu religi sampai dangdut.

Nia Caroline salah satu penyayi mengaku senang di libatkan dalam acara tersebut, Berbagi Ramadhan kali ini setidaknya bisa membuat adik adik Panti Asuhan bisa tersenyum lebar. “Jangan melihat jumlah yang kita beri, tetapi rasa persaudaraan yang erat diantara kita ini yang patut dijaga, terlihat tidak ada sekat antara Anak Panti Asuhan dengan temen” KMPS serta pengunjung Mall Ciputra yang membaur menjadi satu,” katanya.

Anny menambahkan, pihaknya untuk menghibur adik – adik dari Panti Asuhan Al Idris, adalah ungkapan rasa syukur dan nikmat bisa menghibur dan berbagi bersama anak yatim piatu. “KMPS yang menjadi wadah berkegiatan sosial ini pada bulan ramadhan akan kami warnai dengan Sour On The Road serta bagi-bagi Ta’jil, dalam hal pendanaan KMPS mengucapkan banyak terima kasih atas kepercayaannya kepada Masyarakat Kota Semarang yang sudah mensupport hingga kegiatan ini bisa terselenggara,” pungkas Annie. (AC)

 

157
Sebarkan berita ini:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>