Sebarkan berita ini:

4-jalan-sehat-knpi-2SEMARANG[SemarangPedia] – Jalan Sehat yang digelar Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kota Semarang terlihat semakin meriah dengan diikuti ratusan warga Bandarharjo Kota Semarang, Minggu pagi, (4/12).

Kegiatan olahraga itu merupakan rangkaian kegiatan Pemuda Smart City. setelah sehari sebelumnya di Bandarharjo digelar pengobatan gratis, pelatihan kewirausahaan berbentuk pelatihan desain grafis, nonton bareng bersama warga, sekaligus penyuluhan kesehatan tentang penyakit HIV/AIDS.

Arya Setyo Novanto Ketua Panitia Kegiatan mengatakan acara itu digelar sebagai upaya untuk bersilaturahmi dengan warga sekitar, selain juga untuk membentuk kampung pemuda yang berinovatif, produktif dan kreatif.

“Jalan sehat dengan warga Bandarharjo cukup meriah dengan mengambil rutenya mengelilingi kelurahan, dari Jl Cumi-Cumi Raya, Jln Mpu Tantular,  Jln Hasanudin,  Jl Lodan terus kembali lagi finish ke Jln Cumi-Cumi Raya,” ujarnya.

Menurutnya, sebelumnya Sabtu malam di Bandarharjo ini juga diselenggarakan nonton bareng pertandingan sepakbola tingkat Asia Tengara antara Indonesia melawan Vietnam melalaui layar lebar televisi.

4-jalan-sehat-knpi-1Nonton bareng, lanjutnya, juga  berlangsung sangat meriah dan antusias warga yang mengikuti jalannya acara tersebut cukup besar, hingga tim Indonesiapun tidak mengecewakan mampu menggilan lawannya kesebelasan Vietnam.

Selain itu, dia menambahkan dalam acara itu juga disediakan doorprise yang cukup menarik seperti sepeda, televisi, lemari es dan berbagai hadiah menarik lainnya untuk warga yang menghadiri rangkaian kegiatan tersebut. (RS)

112
Sebarkan berita ini:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>