Sebarkan berita ini:

26-KNPISEMARANG[SemarangPedia] – Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kota Semarang akan menggelar Konser Budaya di Taman KB Semarang pada 29 Juli 2016, sebagai rangkaian memperingati HUT KNPI ke-43.

Khoirul Awaludin Ketua KNPI Kota Semarang mengatakan kegiatan ini merupakan kerja sama KNPI Kota Semarang dengan Disospora Kota Semarang dan DPD KNPI  Jateng.

“Kegiatan yang akan menampilkan pentas musik anak jalanan, pembacaan puisi dan dimeriahkan grup Sangkala yang membawakan lagu-lagu milik Iwan Fals dijadwalkan digelar di Taman KB Semartang,” ujarnya. Selasa. (26/7)

Dia mengharapkan kegiatan dapat berjalan lancar dan kegiatan sebagai generasi muda dapat merangkul semuanya, serta terhindar dari wabah pokemon go.

Bambang Junoto Sekretaris Panitia menambahkan pihaknya memilih Taman KB sebagai lokasi kegiatan itu, agar masyarakat umum bisa menikmati acara tersebut dan diharapkan masyarakat dapat berkunjung untuk menonton.

“Konser Budaya ini gratis untuk umum dan rencananya Wali Kota akan ikut membacakan puisi di acara tersebut. Kegiatan akan dimulai pukul 19.30 WIB hingga selesai,” tuturnya.

147
Sebarkan berita ini:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>