Sebarkan berita ini:

ASCII

SEMARANG[SemarangPedia] РKNPI Berbagi membagikan makanan  saur untuk jilid dua dari sebelumnya telah membagikan takjil daan kali ini dilaksanakan di Tambakmulyo, Tambakharjo Kelurahan Tanjung Emas, Kecamatan Semarang Utara, Selasa (28/6).

Khoirul Awaludin, Ketua Komite Nasinal Pemuda Indonesia (KNPI) Kota Semarang mengatakan kegiatan makan saur di peruntukkan untuk warga Tambakmulyo, yang sebagian rumahnya terkena musibah banjir rob.

Dalam kegiatan itu, lanjutnya, berbagi makanan saur ini, tentunya memberikan motivasi pada warga agar mereka selalu merasa di perhatikan dalam situasi susah maupun duka.

“Perhatian ini kita lakukan selaku pemuda Kota Semarang untuk mengajarkan kepada setiap masyarakat agar selalu peduli terhadap sesamanya” ujarnya, Selasa. (28/6)

ASCII

Menurutnya, melalui kegiatan ini juga diharapkan nuansa ke gotong royongan yang sudah lama tidak di perhatikan dan bahkan hilang tumbuh kembali.

Selain itu, dia menambahkan kegiatan ini merupakan rangkaian kegiatan yang dikoordinatori oleh Anandiya Felita Syariendrar dan Rifki Hidayat pantia kegiatan. Pada kali ini KNPI membagikan 600 porsi makanan untuk sahur, yang merupakan swadaya pengurus dan sumbangan dari berbagai stakeholder.

Acara itu di awali dengan nonton bareng pertajndingan sepakbola Piala Eropa yang di fasilitasi oleh bapermas, sebagai hiburan di sela-sela kesedihan yang mungkin di alami oleh mereka.

Turut hadir Wakil Walikota Semarang Hevearita Gunaryanti Rayahu untuk ikut serta memberikan dukungan bagi warga dan memberikan semangat. (RS)

 

146
Sebarkan berita ini:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>