Sebarkan berita ini:

SEMARANG[SemarangPedia] –Koalisi  Partai Gerindra, PKS, PAN dan PKB  pengusung pasangan Cagub/Cawagung Jateng Sudirman-Ida Fauziyah, berupaya terus semangat sepenuhnya melakukan gerilya untuk  bisa memenangkan dalam Pilgub Jateng 2018 yang digelar Juni mendatang.

Partai koalsisi itu baka  all out menggerakkan semua potensi partai yang dimiliki untuk memenangkan pasangan Sudirman – Ida Fauziyah dalam Pilgub Jateng mendatang..

Ketua DPW PKB Jateng KH M Yusuf Chudlori mengatakan partainya tidak main-main dalam menghadapi Pilgub tahun ini dan semua akan digerakan dari tingkatan teratas, hingga paling bawah.

Gus Yusuf panggilan akrab Yusuf Chudlori itu menuturkan PKB menerjunkan kader terbaiknya, Ida Fauziyah, mengingat kiprahnya di partai politik (Parpol), sangat baik begitu juga di Nahdlatul Ulama (NU). Sedangkan Sudirman Said ini dikenal orang pintar, sekaligus bersih dari kasus korupsi.

Dengan demikian, dia meminta semua kader menyosialisasikan kepada masyarakat akan pasangan Cagub dan Cwagub terbaik itu dengan terus membangun komunikasi dan koordinasi dengan partai koalisi.

Wakil Ketua Pemenangan Pilkada DPW PAN Jateng Achsin Makruf mengatakan PAN akan all out memenangkan Sudirman-Ida Fauziyah. Mesin partai sudah dipanaskan dan semua kader sampai bawah sudah siap dalam menghadapi Pilgub Jateng.

“Targetnya menang, dan empat parpol sudah pasti memaksimalkan mesin partai,” ujarnya. Selain parpol, menurutnya, gerakan relawan mulai menguat untuk mendukung Sudirman-Ida Fauziyah.

Langkah itu, lanjutnya, sangat baik karena relawan muncul langsung dari unsur masyarakat. Jika masyarakat sudah membentuk relawan bakal menambah kekuatan dan Sudirman-Ida memang dibutuhkan masyarakat Jateng. (AR/RS)

308
Sebarkan berita ini:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>