Sebarkan berita ini:

11-kapemdamSEMARANG[SemarangPedia] – Jabatan Kepala Penerangan Kodam IV Diponegoro digantikan dari Kolonel Inf TNI Zainul Bahar kepada Kolonel INF TNI Dwi Endrosasongko. Upacara penerimaan dan pelepasan dilaksanakan Kantor Penerangan Kodam IV/Diponegoro, di komplek Makodam IV/Diponegoro, Selasa siang (10/10).

Secara tradisi Kepala Penerangan Kodam IV Diponegoro yang baru mendapatkan kamera kuno dari Kepala Penerangan Kodam IV Diponegoro yang lama.

Sebelumnya acara pelantikan dan serah terima jabatan dilaksanakan di Serambi Kehormatan Makodam dipimpin oleh Pangdam IV/Diponegoro Mayjen TNI Jaswandi.

Pangdam IV/Diponegoro Mayjen TNI Jaswandi mengharapkan bagi pejabat baru bisa cepat menyesuaikan dengan tugas dan bisa melaksanakan tugas yang baru dengan sebaik-baiknya, penuh dengan tanggung jawab.

“Rotasi jabatan ini merupakan upaya pembinaan personil dan penyegaran organisasi di tubuh TNI agar lebih dinamis. Selain itu dalam rangka tour of duty dan tour of area, sehingga prajurit bisa mengembangkan kariernya dan menambah wawasan serta pengalaman tugas”, ujar Jaswandi.

Kapendam IV/Diponegoro yang baru Kolonel INF Dwi Endro Sasongko menuturkan akan meneruskan program-program yang lalu di masa kapendam terdahulu yang sudah berjalan dengan baik minimal mempertahankan.

“Saya akan melaksanakan tugas ini sebaik-baiknya. Tugas yang baru ini  menjadi tantangan yang harus saya laksanakan dengan penuh tanggungjawab,” tuturnya.

Kolonel INF Dwi Endro Sasongko sebelumnya pejabat baru sebagai Kasi Pers Korem 072/PMK, sedangkan pejabat lama Kolonel Inf Zainul Bahar menjabat Dandim 0733/BS Semarang. (HN/RS)

455
Sebarkan berita ini:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>