Sebarkan berita ini:

Processed with VSCO

SEMARANG[SemarangPedia] – Akhir pekan banyak dimanfaatkan  oleh sejumlah warga Semarang untuk menghabis waktu liburan melihat Jateng Fair 2016 PRPP yang digelar di kawasan Tawang Mas Semarang.

Sejumlah venue yang di sajikan Jateng Fair 2016 tidak luput dari sasaran tinjauan pengunjung. Di antara sejumlah venue yang ada, venue di Balai Merbabu juga cukup menjadi perhatian dan daya tarik pengunjung.

Di Balai Merbabu, bergam komuntas pecinta hewan kumpul menunjukkan jenis hewan kesayangannya. Hewan yang dipamerkan terbuka itu menjadi daya tarik pengunjung.

Seperti Komunitas Semarang Moesang Community (SEMOC) menunjukkan musang dari kecil sampai besar. Sempat sejumlah pengunjung agak sedikit takut memegang musangnya.

Disebelahnya puluhan kelinci lucu nan menggemaskan dengan beragam warna diperlihatkan oleh Rabbit Community Semarang (SERIC). Kehadiran kelinci itu membuat pengunjung terutama anak anak kegirangan.

Selanjutnya persis di depan pintu Balai Merbabu, komunitas pecinta raptil adu pamer. Tidak sedikit pengunjung geli melihat ular piton yang terpajang di etalase.

Processed with VSCO

Tidak hanya itu saja hewan Sugar Glider Jenis makhluk berkantong, Marsupialia yang ditampilkan oleh Komunitas Pecinta Sugar Glider Indonesia KPSGI . Pengunjung pun sedikit terheran meilhat hewan yang sedikit mirip musang.

Bahkan cukup ramai dikunjungi stand Semarang Free Flight. Sejumlah burung  terlatih seperti paruh bengkok, kekep babi maupun burung swallow dipamerkan dan mampu memukau pengujung yang melihatnya.

Dewi bersama Fitri dan rekan rekanya yang asyik melihat  hewan yang ada di Balai Merbabu menuturkan berawal melihat ke komunitas kelinci dan melihat ular dan Sugar Glider yang menggelikan.

“Setalh komunitas kelinci kita berjalan ke komitas hewan lainnya dan sangat menarik dan lucu-lucu,” tuturnya sambil ketawa.

Jateng Fair 2016 digelar selama selama 31 hari mulai 5 Agustus hingga berakhir 4 Septemnber mendatang dengan menanpilkan berbagai hiburan, wahana baru serta sejumlah stand permainan lainnya. (RS)

212
Sebarkan berita ini:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>