Sebarkan berita ini:

23-pansiovillSEMARANG [SemarangPedia] – Konser bertajuk ‘Passionville 2016’ yang digelar di gedung wisata sejarah Lawang Sewu Semarang dipenuhi penonton, yang nyaris didominasi anak muda yang datang dari berbagai penjuru daerah.

Lokasi gedung Lawang sewu memberikan nuansa yang berbeda pada acara konser yang belangsung, meriah, Sabtu Malam itu. (22/10)

Tak hanya dari segi gedung yang membuat menarik masyarakat, bahkan dari segi penampilan dan konsep yang diusung juga mengundang minat para kawulo muda sangat antusias ingin menyaksikan konser itu.

Passionville 2016 menampilkan sederet artis di antaranya Figura Renata, Angsa Srigala, Silampukau dan Endah n’ Resha, hingga membuat penonton tidak sabar menunggu kehadiran mereka di atas panggung.

Kota Semarang untuk kesekian kali sebagai kota untuk ajang konser Passionville 2016. Konsep yang bertajuk Karya Yang Berguna. Passionville mengajak kepada semua kawulo muda agar membuat karya sesuai passion yang berguna bagi masyarakat. Perlombaan ini akan diumumkan pada November mendatang  di Yogyakarta.

Konser Passionville 2016 itu terbilang sukses dengan menyuguhkan acara yang membuat para remaja dapat berkreasi untuk masyarakat. (RS)

179
Sebarkan berita ini:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>