Sebarkan berita ini:

SEMARANG [Semarangpedia] – Ribuan penonton Sabtu malam (17/12) memadati halaman SMA Negeri VI di Jalan Ronggolawe Barat No 4, Grisikdrono Semarang, mereka ingin menyaksikan perhelatan pentas seni yang digelar SMA negeri itu.

Pentas seni yang mengusung tema konser bertajuk La Grande Storia jauh sebelumnya sudah disiapkan para panitia, Bahkan semua elemen siswa dan pihak sekolah juga saling bekerja sama untuk mensukseskan kegiatan itu.

Tidak mengherankan, jika kegiatan mulai digelar penonton sebanyak 1.300 berdatangan dari berebagai penjuru daerah memenuhi SMA Negeri VI, yang malam itu menampilkan konser SMANSIX EUFORIA 2016.

Beberapa band kolektif yang memang dimainkan sejak sore hari sangat memukau penonton, gemuruh sorak, tepuk tangan pun mewarnai suasana ceria hingga malam hari.

Djimbot yang mengawali pada acara malam itu, disusul Sheryl Sheinafia yang mendendangkan beberapa lagu hingga membuat penonton untuk bersorak sambil ikut bernyanyi setiap lagu sangat romantis dialunkan.

Begitupun dengan band The Sigit yang membuat animo penonton menjadi lebih meriah, karena hentakan – hentakan lagu yang diciptakan oleh band ini membangkitkan kembali semangat penonton dan hilang dari rasa kantuk mereka malam itu.

Namun, pada akhir penutupan yang menampilkan band HIVI sudah ditunggu – tunggu oleh penonton hingga mereka spontan betepuk tanagan saat Hivi naik panggung. Terlihat para penonton sangat puas dengan acara SMANSIX EUFORIA 2016 dan tidak ada satu yang menampakkan raut wajah mereka kecewa.

Tutur Daffa Prangsi Ketua Osis SMAN 6 Semarang dan juga Stage Manager kegiatan itu menuturkan acara yang sudah ditunggu oleh siswa – siswa SMAN 6 Semarang itu meruakan sebuah mahakarya terbesar ke – 6, dan Euforia sangat pas ditampilkan, karena siswa setelah ujian akhir semester lalu. (RS)

300
Sebarkan berita ini:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>