Sebarkan berita ini:

26-yovieSEMARANG[SemarangPedia]- Konser Yovie and Nuno yang digelar di Valle Pizza,  Semarang pada Jumat malam (25/11) terihat meriah dan sangat menghibur para penonton hingga setiap lagu yang didendangkan dikuti ramai-ramai oleh para penggemarnya itu.

Musisi legendaris Indonesia, Yovie Widianto bersama grup band bentukannya, Yovie and Nuno berhasil membius penonton yang hadir pada acara HUT Ke-2 Valle Pizza itu.

Sejumlah lagu -lagu romantis dibawakan Yovi and Nuno sejak awal tampil di atas pangung yang disambut tepuk tangan dan sorak para penonton, hingga tdak sedikit dari mereka yang berebut meminta lagu favoritnya.

Konser yang diselenggarakan Suryanation itu, sekaligus dalam serangkaian kegiatan  tour Yovie menuju konser puncak Kahitna pada Februari tahun depan.

Yovie Widianto menuturkan sangat bangga bisa bermain bersama Yovie and Nuno di Kota Semarang yang sudah cukup lama dia tidak tampil di ibukota Jateng ini.

“Kami senang sekali bisa bermain di Semarang, sejak 15 tahun Yovie and Nuno terbentuk, saya ingin mengucapkan banyak terimakasih atas apresiasi dari teman-teman semua dan para penggemar di kota ini,” tuturnya.

Selama konser berlangsung, penonton tidak henti-hentinya mengikuti bernyanyi bersama Yovie and Nuno yang membawakan lagu-lagu hits nya, di antaranya Janji Suci yang sangat mengesankan para penonton.

Penonton yang hampir didominasi kalangan muda itu, dan nampaknya mereka terkesan dengan lagu-lagu Yovie and Nuno, karena hampir semua lagu yang dibawakan para penonton sangat hafal hingga spontanitas dapat mengikuti syair-syairnya.

Yove and Nuno tampil dengan kostum yang menjadi ciri khasnya dengan berpakaian berdasi serta dirangkapi kaos switer, hingga membuat penonton hanyut dengan kenangan beberapa tahun lalu saat lagu-lagu mereka menjadi hit dan mendukuki pada tangga-tangga lagu utama nasional. (RS)

 

224
Sebarkan berita ini:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>