Sebarkan berita ini:

19-cafe-kopiSEMARANG [SemarangPedia] – Maraknya penggunaan teknologi dan media sosial untuk berbagai hal positif kini banyak dimanfaatkan sejumlah kalangan pengusaha kecil menengah untuk menawarkan hasil produksinya, seperti yang dilakukan Kopi Joss n’ Milk.

Kopi Joss n ‘ Milk menawarkan berbagai keunggulan dengan menempelkan label tulisan unik pada sedotan dalam setiap minuman yang disajikan.

Cafe yang berlokasi di jalan raya Ungaran – Sekaran tepatnya di daerah Mangunsari, Gunungpati Kabupaten Semarang itu, menawarkan berbagai varian menu yang disajikan untuk menarik masyarakat konsumen datang di cafe Kopi itu.

Aan Sambudi pemilik café Kopi Joss n ‘ Milk menuturkan cace yang dibangun menggunakan konsep alami hingga lokasi pun ditempat yang asri dengan alam bebas.

Café yang dirikan sejak 2012 itu kini ramai dikunjungi konsumen yang memang menggemari suasana asri dengan menyajikan menu berbagai minuman susu maupun kopi.

19-cafe-komi-jos“Saya sangat menyukai alam bebas, sehingga café yang didirikan menawarkan konsep taman yang disertai kolam kecil ini, hingga terlihat asri,” tuturnya kepada semarangpedia.com.

Cafe yang buka dari pukul 11.00 WIB sampai pukul 02.00 WIB setiap harinya menawarkan berbagai varian menu berbahan dasar kopi, susu dengan harga sangat pas dikantong.

Kondisi itu, tentunya menjadikan Kopi Joss n’ Milk sangat cocok untuk dijadikan tempat nongkrong bersama teman maupun keluarga. (RS)

1.393
Sebarkan berita ini:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>