Sebarkan berita ini:

17-KorbanBus Trans1SEMARANG[Semarangpedia]-Para Korban luka Bus Trans Semarang syarat penumpang yang mengalami insiden kecelakaan di Jalan Sultan Agung Semarang langsung di larikan kerumah sakit Elisabet, Semarang.

Sebanyak 20 penumpang bus bernopol H 1738 FG luka ringan, sementara sopir bus diketahui bernama Toni warga Gunungpati Semarang sempat pingsan dilokasi dan juga di larikan ke rumah sakit

Seorang penumpang bus Trans Semarang nahas yang terluka ringan, Ngadiman mengungkapkan mulanya bus tersebut berjalan pelan dari arah atas atau selatan saat melintas di jalan Sultan Agung itu, Minggu (17/7). Kemudian saat akan berhenti di Halte depan SMA Ibu Kartini, bus seperti hilang kendali.

“Laju bus-nya seperti hilang kendali, saat itu penumpang udah agak panik, tapi sopirnya itu tenang saja tidak panik,” tuturnya.

Bus yang seharusnya berhenti di halte tidak langsung berhenti, namun, tetap melaju semakin kencang akhirnya menabrak mobil yang pakir di dekat halte, selanjutnya bus menabrak pangkalan ojek, dan tiang telepon  hingga terguling ke kiri.

“Di dalam bus penumpang perempuan hingga ibu-ibu panik dan jauh tersungkur hingga bertumpuk-tumpuk, kalau sopirnya tadi katanya pingsan,” ujar Ngadiman penumpang bus.

Sejumlah petugas kepolisian sudah di lokasi dan meminta keterangan sejumlah saksi. Belum diketahui penyebab pasti penyebab bus hilang kendali. Namun, dugaannya sementara kecelakaan akibat mengalami rem blong.

Seperti diketahui, Sebuah bus Trans Semarang terguling setelah menabrak pangkalan ojek di jalan Sultan Agung, atau tepatnya di samping SMA Ibu Kartini, yang mengakibatkan satu mobil sedan dan empat sepeda motor rusak parah. (HN/RS)

 

 

117
Sebarkan berita ini:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>