Sebarkan berita ini:

8-korban-bunuh-diriSEMARANG[SemarangPedia] – Setelah disemayamkan di rumah duka di jalan Jomblang Perbalan RT 07 RW 02 Selasa siang (8/11) korban meninggal Aura Safia Nugroho berusia 7 tahun yang nekad bunuh diri itu, dibawa ke Rumah Sakit Kariyadi Semarang untuk di lakukan otopsi.

Menurut Kapolsek Candisari Iptu Dayita Prameswari, korban dibawa ke Rumah Sakit setelah Pihak Kepolisian Berkoordinasi dengan pihak Keluarga untuk dilakukan otopsi terhadap korban meninggal Aura Safira Nugroho.

“Korban di bawa ke Rumah Sakit Dokter Kariyadi Setelah berkoordinasi dengan Pihak Keluarga. Untuk tindakan lebih lanjut kami serahkan kepada Dokter dan Inavis Polrestabes Semarang” ujarnya.

Sementara itu, Lurah Candisari Suharni yang menunggu proses otopsi  warganya mengaku prihatin terhadap kondisi keluarga David hingga nekad melakukan bunuh diri dengan minum racun serangga yang menewaskan salah satu anaknya yang masih bersekolah di SDN 3 Candisari Semarang.

“Pihak kelurahan akan memberikan pendampingan kepada kedua korban selamat untuk memulihkan kondisi psikologinya,” tuturnya saat ditemui di rumah sakit Kariyadi

Sementara Aura 7 tahun, setelah di lakukan otopsi di Rumah Sakit Dokter Kariadi,rencananakan langsung di bawa ke rumah duka untuk selanjutnya akan dimakamkan di pemakaman umum Cantung, di Desa setempat.

Seperti diberitakan sebelumnya, satu keluarga yang tinggal di Perbalan Jomblang Candisari Semarang nekat bunuh diri dengan menenggak minuman racun serangga. Dua orang selamat, sementara satu lainnya tewas saat perjalanan ke rumah sakit.(HN/RS)

272
Sebarkan berita ini:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>