Sebarkan berita ini:

29-kostumfestYOGYAKARTA[SemarangPedia] –  Indonesian Kustom Kulture Festival KUSTOMFEST 2016 akan kembali diselenggarakan di area Jogja Expo Center Hall, Yogyakarta pada 8 -9 Oktober 2016 mendatang, dari sebelumnya digelar tahun lalu.

Festival tahunan itu, merupakan yang ke lima sebagai ajang kumpul pelaku industri kustom kulture di Indonesia untuk menunjukkan karya-karya terbaiknya.

Lulut Wahyudi, Director KUSTOMFEST mengatakan tema besar yang diambil tahun ini adalah “REBORN LEGEND!” (legenda yang terlahir kembali) yang akan menjadi reuni para legenda memajukan dunia kustom di Indonesia.

“Tema itu memuat pesan untuk mendapat pengakuan atas diri dan karyanya seseorang harus terus berproses, sehingga melahirkan karya baru secara konsisten, tuturnya dalam siaran pers yang diterima semarangpedia.com, Kamis. (29/9)

Dia menambahkan, KUSTOMFEST 2016 merupakan ajang berkumpulnya seniman pegiat otomotif kustom kulture, yang didalamnya menggabungkan sebuah unsur art musik fesyen dan teknik engineering.

“Dipastikan bakal ada kejutan dalam kustomfest 2016, sekaligus memberikan apresiasi kepada para legenda yang telah berkontribusi memajukan otomotif nasional, dengan kemampuannya masing-masing dalam konteks karya dan jerih payahnya.,” tuturnya. (RS)

152
Sebarkan berita ini:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>