Sebarkan berita ini:

Processed with VSCO

SEMARANG[SemarangPedia] – Memasuki hari ketujuh perhelatan Jateng Fair 2016 yang digelar di Tawang Mas Semarang makin ramai, tidak sekedar menghadirkan hiburan 31 hari nonstop artis Ibu Kota dan Water Show Dancing Fountain sebagai unggulan, tetapi juga menyajikan beragam pernak – pernik terutama hiasan lampion nan indah di setiap sudut arena.

Hiasan lampion misalnya berwana putih berwujud Masjid menjadi salah satu yang menarik bagi para pengunjung. Berada di ujung barat dekat panggung utama, pengunjung yang melewati jalan di antara gagahnya lampion Masjid, dibawa ke susana tanah arab yang disisi jalanya dihiasi lampion hewan unta, burung unta dan pepohonan.

Hiasan berupa lampion itu khusus ditampilkan untuk memanjakan keindahan bagi para pengunjung ketika berjalan santai menikmati suasana malam, sekaligus berfoto mengadikan momen kebersamaan.

Lampion yang terpajang di berbagai tempat di arena Jateng Fair 2016 merupakan hal baru dari tahun-tahun sebelumnya tidak pernah ada, disamping wahana baru lainya yang sangat menarik.

Jateng Fair 2016 digelar selama 31 hari mulai 5 Agustus hingga berakhir 4 September mendatang dan sekitar 500 stand ikut meramaikan kegiatan pesta rakyat itu.

Jadi buruan datang ke Jateng Fair 2016. Masih ada waktu. Ajak semua kawan maupun keluarga menikmati sajian hiburan yang menarik tentunya. (RS)

 

367
Sebarkan berita ini:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>