Sebarkan berita ini:

JpegSEMARANG [SemarangPedia] – Memperingati Hari Pahlawan Toyota Fortuner Club of lndonesia (lD42NER) mengelar Touring Jelajah Fortuner, pasalnya kegiatan yang bertemakan “Jelajahi Sejarah” ini Nasmoco Group sebagai diler resmi Toyota di wilayah Jawa Tengah dan DlY menjadi tuan rumah.

Kegiatan yang dilaksanakan tanggal 12-14 November 2016 diikuti oleh 100 anggota komunitas dari berbagai daerah di Indonesia. Dengan mengambail rute yang berawal dari Jakarta, Purwakarta, Pekalongan, Ungaran dan berakhir di Semarang. Touring ini

Tommy Winata, pengurus pusat lD42NER menjelaskan, bahwa kegiatan ini ingin menumbuhkan semangat nasionalisme terhadap bangsa melalui budaya dan sejarah, dalam yang berorganisasi dalam club automotif yang di gawanginya. “Touring kali ini kami memang sengaja mengunjungi lokasi bersejarah,” kata Tommy disela-sela kegiatan saat ditemui semarangpedia.com diler Nasmoco Majapahit Semarang, senin (14/11).

Selain mengunjungi beberapa lokasi bersejarah, Tommy menambahkan, peserta juga mendatangi para veteran yang sudah berjuang demi bangsa dan Negara melalui beberapa kegiatan. “Kunjungan dibeberapa lokasi bersejarah sepanjang yang kita lewati, kami juga melakukan bakti sosial di panti sosial dan bantuan pendidikan setiap daerah yang kita lewati,” ujarnya.

Pihaknya juga mengucapkan banyak terima kasih kepada pihak yang sudah mensupport kegiatan ini salah satunya yakni Carmudi, portal jual beli kendaraan nomor satu di lndonesia. Selain itu, pihak ATPM PT Toyota-Astra Motor pun turut mendukung kegiatan ini melalui authorized dealer seperti Auto 2000 dan Nasmoco Group selaku diler Toyota wilayah Jawa Tengah & DIY.

Sementara itu, Indra Lubis selaku Head of Community Toyota Astra Motor (TAM) menjelaskan, kegiatan yang digelar ID42NER sangat posotip. “ID42NER merupakan Fortuner Community yang menjadi bagian dari Toyota Astra Motor (TAM) Community, kami mengapresiasi kegiatan ini. Serangkai kegiatan yang di rencanakan sungguh sangat luar biasa, dengan mengedepankan bakti sosial di panti asuhan dan bantuan pendidikan,” tandasnya.

Semarang dan beberapa kota lain di Jateng dan DIY kerap menjadi pilihan jalur atau rute touring. Kontur jalan yang variatif, mulai dari perkotaan, perbukitan dan pegunungan, ditambah pemandangan alam menarik serta kuliner yang unik menjadi daya tarik bagi berbagai komunitas otomotif Toyota lndonesia ataupun yang tergabung dalam wadah Nasmoco Club.

“Nasmoco Group melalui 21 jaringan diler di Jateng dan DIY siap memberi pelayanan servis bengkel atau ketersediaan suku cadang di setiap kota yang disinggahi. Didukung bengkel yang buka 24 jam di Semarang, Solo, Jogja dan Nasmoco Emergency Assistance (NBA), Nasmoco siap melayani perbaikan kendaraan anda kapanpun dan dimanapun,” kata Managing Director Nasmoco Group, Fatrijanto.

111
Sebarkan berita ini:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>