Sebarkan berita ini:

SEMARANG[SemarangPedia] – Makanan yang berasal dari kawasan Eropa seperti Italia sudah dikenal memiliki citarasa dan tampilan yang khas.

Sajian makanan Italia yang terdiri dari soup krim kental dengan komposisi tepung, bawang, merica, susu cream yang dipadu isian bayam sosis, jagung, manis, wortel dan topi puff pastry  menjadikan soup dengan rasa lembut renyah dan mengenyangkan empat sehat lima sempurna.

Sensasi rasa khas yang ditimbulkan ternyata mampu dipadupadankan dengan selera masyarakat Indonesia,  sehingga mampu memikat hati penggemar kuliner Nusantara terutama di Kota Semarang.

Saat ini tidak hanya di restoran saja, kini soup krim yang identik tutup pastry yang renyah itu, mudah di jumpai di both stand pameran kuliner seperti Hype Market 2018 yang saat ini digelar di Pasaraya SriRatu Pemuda Semarang.

Salah satu pelaku usaha yang menyajikan Zuppa Soup ini Sunarti warga Sidoluhur 1 No 67 Semarang ini melihat ada peluang menjanjikan membuat Zuppa Soup terlebih  menurutnya, untuk menyajikan Zuppa Soup tidak terlalu sulit.

“Karena saya suka masak dan kebetulan di Tlogosari Semarang saya buka warung makan ayam, bakar, maupun rawon jadi pas ingin buat Zuppa Soup yang dikemas dengan nama Zuppa Soup Putri Ayu dan enggak ada kesulitan, mudah ngolahnya,  asal komposisnya pas,” ujarnya.

Sejak lima tahun bergelut di kuliner Zuppa Soup, Putri Ayu ini sudah ikut berbagai pameran kuliner dan mendapatkan sejumlah permintaan pesanan dari sejumlah acara.

“Hingga saat ini respon konsumen bagus pada awal membuka sebelumnya pesanan dari acara pengajian 50 biji terus berkembang sampai rata – rata pemesanan 250 biji dari acara kantor pernikahan dan 12 Januari lalu acara di gereja Blenduk,” tuturnya.

Rasa Zuppa Soup Putri Ayu ini terbilang lembut dari komposisi cream susu dan dipadu isian yang kaya protein vitamin dan serat juga topi puff pastry yang menutup mangkoknya itu renyahnya pas.

Untuk pengunjung yang ingin menikmati seporsi Zuppa Soup lembut dan gurih cukup mengeluarkan uang Rp22.000 khusus di paneran Hype Market SriRatu.

“Kalau menginginkan pesanan minimal 30 biji bisa lewat telepon 085731710999,” ujarnya. (RS)

 

53
Sebarkan berita ini:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>