Sebarkan berita ini:

LGSEMARANG[SemarangPedia] – PT LG Electronics Indonesia (LG) kembali melakukan inovasi dibidang perangkat audio untuk memberikan kenyamanan bagi anggota keluarga yang ber-hoby karaoke dan berdendang ria.

Produk perangkat audio LG dengan seri DM8360 mulai dipasarkan dan fitur ini khusus pendukung karaoke telah dilengkapi tenaga keluaran audio besar dan konektivitas  yang diharapkan menjadi andalan dalam menghadirkan nuansa hingar bingar di ruangan karaoke baik di rumah pemilik maupun  rom lainnya.

Product Marketing Home Entertainment LG Electronics Indonesia Kevin Adityo mengatakan perangkat audio terbaru LG itu, telah memenuhi apa yang diinginkan masyarakat konsumen, selain dapat membuat acara berdendang bersama juga nuansa semakin semarak.

Tidak hanya itu, lanjutnya, produk ini dikembangkan spesial bagi penikmat karaoke, karena LG membenamkan dua fitur khusus terdiri Voice Canceller dan Key Changer.

Menurutnya, Voice Canceller berguna untuk menghilangkan vokal penyanyi dalam lagu yang diputar dan fitur ini membuat penggunanya dapat melakukan pengaturan nada dasar lagu untuk menyesuaikan dengan kekuatan vokalnya.

” LG seri DM8360 Mdipastikan mampu menghadirkan keceriaan berkaraoke di dalam rumah dengan suara jernih, tenaganyapun tidak dapat diremehkan,” ujarnya dalam rilisnya.

Perangkat audio berdaya 1,100 Watt ini memiliki dua speaker ekstra besar, bahkan mampu memenuhi ruang rumah dan dapat diandalkan untuk digunakan di luar ruangan (outdoor).

Nuansa berkaraoke bakal meriah, mengingat  LG melengkapi perangkat audio barunya dengan kedalaman bunyi bass yang baik melalui hadirnya fitur Bass Blast. Pengoperasian perangkat audio ini hanya memerlukan daya waat relative kecil sekitar 150 Watt.

Produk LG seri DM8360 ini dilengkapi dengan dua microphone yang mengandalkan koneksi Bluetooth dalam pengoperasian dan hasilnya tidak perlu diragukan.

120
Sebarkan berita ini:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>