Sebarkan berita ini:

WATERBLASTER1SEMARANG [SemarangPedia] – Memasuki liburan Lebaran, banyak tempat wisata dibanjiri pengunjung, salah satunya Water Blaster yang beralamat di jalan Bukit Candi Golf No. 1 Semarang samakin dipadati pengunjung.

Direktur Operasional Water Blaster Soemitro, musim liburan kali ini ada dua wahana baru yaitu Boomerang dan Kolam Ombak. ““Dau wahana baru tersebut untuk menyambut libur Lebaran, biar para pengunjung yang datang baik dari dalam maupun luar semarang bisa merakan sensasi wahana tersebut,” terangnya, saat ditemui semarangpedia.com pekan lalu.

Selain itu, pihaknya juga menyuguhkan serangkaian acara yang di gelar selama libur lebaran. “Serangkaian kegiatan di Water Blaster kali ini meliputi, Pertunjukan Drum band dari Arhanutse, Fire dancer, dengan penghujung acara ada pesta kembang api selama 15 menit,” jelasnya.

Ditambahkan, pasalnya kolam ombak tersebut memiliki jam operasional sebanyak 3 hingga 4 kali per hari. Nantinya aka nada interval 1 sampai 2 jam untuk menghadirkan ombak yang didahului dengan pengumuman kepada semua pengunjung.

“Adapun ombak buatan di kolam dapat setinggi 1,5 meter sehingga pengunjung diharapkan tetap waspada meski sedang bersuka ria. Begitu pula terhadap anak-anak agar selalu dalam pengawasan orang tua. Dengan adanya dua wahana baru ini ada peningkatan jumlah pengunjung di musim libur lebaran tahun ini. Jika jumlah pengunjung kami sekitar 200-300 orang naik dua tiga kali lipat saat akhir pekan. Pada Libur Lebaran kali ini mencapai angka 5.000 pengunjung,” ungapnya.

Wiwin salah satu pengunjung yang datang bersama keluarganya menuturkan, Wahana Kolam Ombak di Water Blaster ini sangatlah berkesan. “Selain untuk merasakan sensasi seperti tsunami wahana ini cocok buat anak-anak untuk bermain air,” katanya.

660
Sebarkan berita ini:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>