Sebarkan berita ini:

16-lomba-lawakSEMARANG[SemarangPedia] – Kegiatan lomba lawak yang akan digelar Pemkot Semarang dan Paguyuban Lawak Semarang (PLS), mengalami perubahan jadwal dari semula akan selenggarakan 25 September 2016 diundur pada Oktober mendatang.

Pemkot melalui Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar) dan PLS rencananya akan menggelar lomba lawak grup untuk kalangan pelajar dan mahasiswa se- Kota Semarang.

Kabid Kebudayaan Disbudpar Kota Semarang Kasturi mengatakan penundaan pelaksanaan lomba lawak group itu, sebagai upaya untuyk lenoh mempersiapkan dan mematangkan para panitia.

“Event yang rencananya akan digelar rutin setiap tahun itu dengan melibatkan berbagai komunitas yang lebih luas lagi.Kami ingin pesertanya tidak hanya pelajar dan mahasiswa, tetapi semua elemen generasi muda bisa ikut, seperti KNPI,” ujarnya, Jumat. (16/9)

Selain itu, lanjutnya, pihaknya juga sudah berkomunikasi dengan KNPI Kota Semarang untuk mengadakan lomba lawak se-Kota Semarang. Lomba lawak bertujuan untuk mencari, menggali potensi generasi muda yang berbakat dalam seni lawak.

16-lawak-group“Untuk pendaftaran lomba ini gratis tidak dipungut biaya dan apapun bentuknya,” tuturnya.

Menurutnya, setelah koordinasi dengan KNPI pihaknya segera mengumumkan kembali tanggal pendaftaran dan pelaksanaan lomba lawak group itu.

“Hari ini kita akan rapat dengan KNPI, Senin atau Selasa pekan depan kita sudah ada  hasilnya hingga penyelengaraan lomba lawak jadwalnya sudah dapat diumumkan ” ujarnya kepada semarangpedia.com.

227
Sebarkan berita ini:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>