Sebarkan berita ini:

16-senam1SEMARANG[SemarangPedia] – Hari libur maupun Minggu memang selalu menjadi waktu yang tepat untuk berolahraga, setelah sebelumnya banyak orang disibukkan dengan rutinitas kerja sehari-hari yang sangat menyita waktu.

Di hari libur banyak dimanfaatkan untuk olahraga baik itu jogging, sepeda santai, senam, renang, lari-lari dan lainnya. Selain juga digunakan untuk refresing dengan beebagai bentuk jenisnya.

Kali ini di hari Minggu pagi yang cerah (16/10) media online Semarangpedia.com bekerja sama dengan Plaza Simpang Lima Semarang menggelar berbagai lomba senam di Hall Yudhistira (ex. Hugos), Lantai VI Plaza Simpang Lima Semarang.

Kegiatan yang dikemas dengan tema “Healthy Party 2016”  mengelar berbagai kategori lomba senam dan diikuti puluhan peserta, hingga berlangsung meriah.

Dalam lomba dengan empat kategori mulai Lomba Kategori A, Aerobic (perorangan pemula), Kategori B, Body Language (pemula), Kategori C, Bellydance dan Kategori D, Zumba Party minat peserta cukup banyak.

Tantie pemrakarsa kegiatan lomba itu, sekaligus CEO Aqsha Corp mengatakan lomba tersebut memiliki regulasi khusus dalam setiap kategorinya

16-senam2“Jadi sistemnya per kategori dilombakan selama kurang lebih satu jam, di mana peserta akan melakukan senam bersama sesuai kategori yang dipilihnya dengan bimbingan intruktur,” tuturnya.

Selain itu, lanjutnya, tiga kriteria yang menjadi penilaian dari juri oleh Andi Nurcayho, Zeze dan Tri Belly,  pertama mengenai teknik, kedua kecepatan mengikuti instruktur atau performence dan ketiga daya tahan atau power di mana itu semua dinilai di Kategoiri A, Aerobic (perorangan pemula), Kategori B, Body Language (pemula), Kategori C, Bellydance.

Sedangkan kategori D tidak ada penjurian, hanya mengikuti instruktur saja.

Peserta yang terus mengalir mendaftarkan diri dari hari sebelumnya menjadikan peserta semakin banyak dan suasana lomba di Hall Hall Yudhistira Plaza Simpang Lima Minggu itu kian meriah. Bahkan alunan musik mendorong gerak peserta semakin bersemangat hingga terkesan kompak. (RS)

312
Sebarkan berita ini:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>