Sebarkan berita ini:

HUSH PUPPIESSEMARANG [SemarangPedia] – Hush Puppies Apparel Store resmi dibuka di lantai 1 Unit 31-32 Mal Paragon Semarang, Selasa (21/6). Dengan dibukanya Apparel strore yang kedua kawasan Mall Paragon tersebut pelangan setia Hush puppies makin dimanjakan dengan koleksi busana terbarunya.

Hal itu diungkapkan oleh Operation Manager PT Transmarco (Hush Puppies) Area Jateng, Jatim, dan Bali, Lenni Tanudjaja, bahwa total kini Hush Puppies telah memiliki 60 outlet di seluruh Indonesia yang akan menyajikan koleksi terbaiknya.

“Dalam pengembangan bisnis fashion memang butuh inovasi, Semarang merupakan Ibu Kota Jawa Tengah yang mempunyai pasar yang sangat menjanjikan. Guna memberikan pelayan serta kenyamanan berbelanja kepada konsumen maka Hush Puppies menambah item Apparel di Kota Semarang,” katanya saat memberikan keterangan pers disela-sela Pembukaan Hush Puppies Apparel Store.

HUSH PUPPIES1

Pihaknya menargetkan Hush Puppies Apparel Store ini adalah dari semua kalangan. Hal itu beralasan dari konsep koleksi pakaian yang ditawarkan bisa digunakan oleh semua kalangan dan semua usia. “Untuk kali ini, Hush Puppies mengusung tema summer dimana warna-warni cerah lebih dominan dan cocok untuk dipadu-padankan, beberapa model juga bisa diterapkan sebagai busana yang cocok untuk suasana Ramadan dan Lebaran,” imbuhnya.

Selain itu, wanita akrab disapa Lenni menuturukan, Hush Puppies menawarkan koleksi Spring Summer Casual dengan tema Colorfull, dimana busana yang nyaman digunakan ketika di musim panas serta cocok untuk semua kalangan. Brand yang sudah berusia 58 tahun saat ini dalam rangka Ramadhan memberikan diskon hingga mencapai 40 persen dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

“Hush Puppies menawarkan 4 kategori, yakni Foot Wear, Apparel, Hand Bag, dan berbagai jenis dompet serta gesper. Pasalny beberapa varian harga untuk apparel yang ditawarkan, yakni mulai Rp 199 sampai Rp 799 ribu, serta promo bulan ini khusus transaksi senilai Rp 1 juta maka akan dapat free canvas bag dari kami,” pungkasnya.

260
Sebarkan berita ini:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>